MTSN 6 Tebo


Diposting Pada: Rabu, 31 Mei 2023
Kegiatan Pelepasan Siswa/I Kelas IX MTs N 6 Tebo Dihadiri Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo


Kegiatan Pelepasan Siswa/I Kelas IX MTs N 6 Tebo Dihadiri Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. TeboTebo Ilir (MTsN 6 Tebo ) Selasa 30 Mei 2023 Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo melaksanakan kegiatan pelepasan siswa – siswi kelas IX, Kegiatan ini memang biasanya dilaksanakan rutin setiap Tahunnya. Namum ada beberapa perbedaan dari pelaksanaan Tahun – tahun sebelumnya. Menurut Ketua Panitia Pelapasan tahun Pelajaran 2022 – 2023, “Acara kegiatan pelepasan Siswa/I Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo Pada Tahun ini kita laksanakan dengan mengubah beberapa konsep dari tahun – tahun sebelumnya, mulai dari tempat pelaksanaan, susunan / penempatan (posisi) peserta kegiatan, dan beberapa hal lainya.” Jelas Bapak Holidi, S. Kom. I

Menurut Anggota Panitia Pelepasan Bagian Acara menjelaskan bahwa “semua kegiatan dalam acara ini sudah kita siapkan dari beberapa minggu sebelum hari H nya, tutur Bapak Khairuddin S. Pd. dan Bapak Mardian, S. Pd. I. kegiatan ini kita matangkan dalam bentuk geladi bersih pada hari senin, 29 Mei 2023” tutup mereka berdua.

Kegiatan Pelepasan Kali ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Ashfira yang berlokasi di Jl. Air Panas Kelurahan Sungai Bengkal, tidak jauh dari lokasi MTs Negeri 6 Tebo. Gedung ini mempunyai Kapasaitas sampai dengan 600 Orang, menurut Ownernya Ibu Eka Pitrida, S. Ag gedung ini selesai dibangun sekitaran awal Tahun 2023, dan sampai saat ini masih dalam tahap proses Finishing.

Acara pelepasan bejalan dengan sukses, dalam kegaitan ini turut hadir Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, Bapak Sekeretaris Camat Tebo Ilir mewakili Bapak Camat, dan beberapa tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten memberikan Pesan Kepada Siswa/I yang akan dilepaskan untuk tetap melanjutnya pendidikan kejenjang selanjutnya, dan teruslah belajar dengan semangat untuk meraih cita – cita. Serta dibarengi dengan tetap menjaga Akhlak sebagaimana yang telah ditanamkan ketika masih belajar di MTs Negeri 6 Tebo. Tutup Bapak H. Julan, S. Ag. M. Pd. I. (ef)

 


992x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MTs Negeri 6 Tebo Sukses Melaksanakan Gladi ANBK Gelombang Kedua Hari Pertama 164x dibaca
  2. TIM VOLI PUTRI MTsN. 6 TEBO BERPARTISIPASI DALAM “LINTAS BARU CUP I” 174x dibaca
  3. KAPOLSEK TEBO ILIR MENJADI INSPEKTUR UPACARA BENDERA DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 6 TEBO 98x dibaca
  4. Rapat Komite Persiapan Asesment Madrasah dan Pelepasan Siswa/i MTsN 6 Tebo 2023 69x dibaca
  5. Kegiatan Lomba Adzan Berlangsung lancar dan Sukses 50x dibaca

Halaman ini diakses pada 01-05-2024 05:20:29 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.236
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved