MTSN 6 Tebo


Diposting Pada: Kamis, 27 April 2023
Hari Pertama Masuk Madrasah, MTsN. 6 Tebo dikunjungi Bapak Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo


Hari Pertama Masuk Madrasah, MTsN. 6 Tebo dikunjungi Bapak Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten TeboTebo Ilir (MTsN.6 Tebo) Rabu, 26 April 2023 Bertepatan dengan Hari Pertama Kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1444 H /2023 M, MTs Negeri 6 Tebo Mendapat kunjungan dari Bapak Kasi Bina Masyarakat Islam (BIMAS ISLAM) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo. Kehadiran Bapak Kasi Bimas Islam disambut langsung oleh Kepala Madrasah beserta Staf dan Guru Madrasah yang sudah hadir pada hari pertama kerja sesuai dengan SKB 3 Menteri dan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 8 Tahun 2023.

Dalam Kesempatan itu Bapak Kasi Bimas Islam (H. Azwan, S. Ag) menyampaikan, Bahwa kehadiran beliau mewakili Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo dalam hal meninjau kesiapan dan Kehadiran dari Pegawai dan Guru dalam wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, selain itu kunjungan ini juga adalah bentuk silaturahmi kami dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, Tutur Bapak H. Azwan, S. Ag.

Bapak Kepala Madrasah (Drs. Zaharuddin) dalam kunjungan Bapak Kasi Bimas Islam ini menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kunjungan Bapak Kasi Bimas Islam yang mewakili Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, serta Bapak Kepala Madrasah menyampaikan Kehadiran dari Personil Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo. “Kami dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Bapak Kasi, karena ini adalah bentuk perhatian dan kerjasama yang baik yang insya Allah kedepannya juga menghasilkan kebaikan untuk kita bersama, serta tidak lupa karena masih dalam moment Bulan Syawal ini kami semua dari MTs Negeri 6 Tebo Memohon Maaf lahir dan bathin” tutup Bapak Kepala Madrasah (ef)

 


75x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Penutupan MATSAMA Sekaligus silaturahmi dengan Orang Tua dan Wali Murid Siswa Baru 182x dibaca
  2. KEPALA MADRASAH MENYERAHKAN BAZNAS KEPADA SISWA SISWI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 6 TEBO 184x dibaca
  3. BENDERA SEPANJANG 50 METER DARI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 6 TEBO IKUT MEMERIAHKAN HUT RI KE 77 DI KECAMATAN TEBO ILIR 76x dibaca
  4. Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten tahun 2023 42x dibaca
  5. Kepala Madrasah Membuka Asesmen Madrasah Tahun 2023 Secara Resmi 97x dibaca

Halaman ini diakses pada 01-05-2024 10:53:25 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.126.244
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved