MTSN 6 Tebo


Diposting Pada: Selasa, 21 September 2021
Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo Kembali Lanjutkan Vaksin bagi Siswa - Siswi


Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo Kembali Lanjutkan Vaksin bagi Siswa - SiswiSetelah dilaksanakan Vaksinasi yang bertempat di Kantor Kecamatan Tebo Ilir Rabu, 15 September 2021 kemarin, Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo bekerjasama dengan Pihak Puskesmas Sungai Bengkal pada hari Senin, 20 September 2021, kembali mengadakan Vaksin bagi siswa/i yang belum divaksin sebelumnya.sebanyak 94 orang Dari 122 siswa yang sudah terdata, mengikuti vaksinasi dengan tertib. Menurut Keterangan dari Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Bapak Ahmad, S. Pd. I “dari 122 orang siswa yang kita yang sudah didata untuk ikut dalam pelaksanaan Vaksin Hari ini yang hadir hanya 94 orang, hal ini disebabkan beberapa hal, diantaranya ada siswa/i yang termasuk dalam data peserta vaksin tersebut dalam kondisi kurang sehat, dan alasan lainya”.

Dalam kegiatan Vaksin ini juga dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo Bapak Herman, S. Ag, MH, dalam kesempatan ini Beliau mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo dan dalam kata sambutannya beliau mengatakan kepada Siswa/I peserta Vaksin “Anak – anak jangan takut divaksin, Insya Allah vaksin ini aman tidak terasa sakit, dan jangan percaya dengan kabar – kabar diluar sana yang mengatakan macam – macam tentang Vaksin. Dengan anak – anak di vaksin adalah salah satu bentuk ihktiar kita dalam menghadapi Covid 19 saat ini”

Selain Siswa/i Madrsah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo vaksinasi ini juga di ikuti oleh beberapa orang Siswa/i dari Madrasah Aliyah Al – Hidayah Sungai Bengkal dan Masyarakat disekitar lingkungan Madrasah, menurut Ketua Tim Vaksinasi dari Puskesmas Sungai Bengkal dr. Andri “Alhamdulillah Vaksinasi Hari ini berjalan dengan baik, dan tertib, dan sejauh ini termasuk salah satu sekolah yang total peserta paling banyak siswa/i yang telah divaksin” ujar beliau.

Berdasarkan data dari Bagian Tata Usaha Madrasah Negeri 6 Tebo saat ini sekitar lebih kurang delapan puluh dua Persen (82%) Siswa/I Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Tebo sudah divaksin dosis pertama, dari total jumlah siswa/I yaitu 356 orang, yang sudah selesai divaksin dosis pertama saat ini adalah 294 orang. Kedepannya akan terus di sosialisasikan baik kepada Siswa/I maupun kepada orang tua / wali.

 


140x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Pembunyian Sirine sebagai Penanda Penutupan Gema Rajab. 59x dibaca
  2. Pembinaan Dan Rapat Awal Semester di Pimpin Oleh Kepala Madrasah 112x dibaca
  3. Lomba Senandung Asma’ul Husna Jadi Lomba Terakhir dalam Gema Rajab di MTsN 6 Tebo 53x dibaca
  4. Kepala Madrasah menyerahkan Piagam Penghagaan Peserta KSM Tahun 2023 47x dibaca
  5. MTs. Negeri 6 Tebo Menyalurkan 16 Paket Ramadhan dari Baznas Kabupaten Tebo 55x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 00:52:06 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved